Archive Pages Design$type=blogging

Smartphone Android Terbaik Baru Dengan Kamera 13 MP

7 Smartphone Android Terbaik Baru Dengan Kamera 13 MP dibahas Secara lengkap dan lugas

TEKNOLOGINE.blogspot -  Sebuah smartphone atau ponsel pintar Android dapat masuk dalam kategori tertinggi atau predikat terbaik biasanya didasari oleh beberapa faktor penunjang, dan faktor penentu yang menjadi penunjang sebuah smartphone untuk menjadi yang terbaik adalah fitur dan balutan teknologi yang ada pada smartphone itu sendiri. OS Android sendiri saat ini menjadi salah satu sistem operasi yang paling baik dikelasnya, selain memilih OS terbaik produsen smartphone terbaik juga saat ini telah melengkapi tiap-tiap ponsel pintar terbaru yang mereka ciptakan dengan fitur kamera terbaik dan yang paling tinggi saat ini adalah fitur kamera 13 MP.

Dalam tinjauan atau pencarian tim Tekonologine, ada macam-macam merek smartphone baru berbasis sistem operasi Android yang juga baru antara ICS sampai level Jelly Bean yang sudah didukung dengan fitur kamera berkualitas 13 MP. Tak tanggung-tanggung sejumlah nama besar produsen smartphone terbaik atau level atas seperti Lenovo, Sony, ZTE dan Oppo Grand 5 dan Pantech juga telah menambahkan fitur kamera 13 MP pada beberapa produk baru smartphone android ciptaan mereka.

Ada banyak yang dapat diperoleh oleh pengguna jika menggunakan sebuah smartphone android baru dengan kualitas teknologi tertinggi, dengan fitur OS tertinggi misalnya Android Jelly Bean, Smartphone android terbaik OS Jelly Bean akan menyajikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone android dalam melakukan komunikasi dengan cara yang lebih keren dan mengesankan, sementara fitur seperti fitur kamera 13 MP tentu akan semakin membantu anda mengabadikan moment-moment penting dan menyalinnya kedalam format gambar yang lebih berkualitas dan menarik. Dan berikut 5 smartphone android terbaik yang berkualitas dengan teknologi kamera paling keren 13 MP dimana beberapa diantaranya telah dipamerkan di ajang perhelatan teknologi terbesar di dunia (CES) 8-11 Januari 2013.

Smartphone Android Kualitas Nomor 1 Terbaik Merek Sony
Dimulai dari Smartphone Sony Experia T, menggunakan sistem oprasi terbaru yang paling atas yaitu Android versi 4.1 Jelly Bean, Ponsel pintar ini memiliki dimensi layar HD 4.6 inci berteknologi mobile BRAVIA Engine. Kamera belakang yang dimiliki adalah jenis kamera 13 MP terbaik yang dapat secara cepat aktif dari mode sleep ke mode snap dalam hitungan detik, dan kamera ini mampu merekam video berkualitas Full HD 1080p. 
Smartphone Android Jelly Bean 4.1 kualitas terbaik milik Sony yang dikenal sebagai Sony Experia Z. Dimensi layar 5 inci dengan resolusi berkualitas Full HD 1920 x 1080 pixel, ini merupakan ponsel pintar android pertama dari sony yang memiliki kualitas kamera paling tinggi dengan kamera belakang 13 MP yang didukung oleh teknologi sensor Exmor, yang bermanfaat melakukan rekam video terbaik full HD 1080p dan variasi HDR. 

Smartphone Android terbaik yang masuk dalam jajaran High Ends level Samsung Galaxy S IV 

Sudah dipamerkan di CES Sejak 8-11 Januari 2013 kepada beberapa kalangan istimewa, Smartphone Samsung Galaxy S IV merupakan ponsel pintar berbasis Android yang disiapkan untuk menjadi generasi penerus smartphone Samsung Galaxy S III. Akan tampil baik dengan layar 5 inci beresolusi 1080p AMOLED, dengan dukungan prosesor baru berkualitas Exynoss 5440, Fitur kamera yang akan digunakan oleh smartphone android ini adalah kamera yang setingkat lebih tinggi dari S III yaitu kamera 13 Mega Pixel.

Smartphone Android Terbaik di CES 2013 Lenovo K900, Menjadi salah satu produsen terbaik Lenovo melalui ponsel pintar terbarunya Lenovo K900 semakin memperkuat pengaruhnya dipasar smartphone. Selain sistemo operasi Android kelas atas 4.1 Jelly Bean, yang istimewa dari smartphone Lenovo K900 terletak pada fitur kamera belakang 13 MP. Kamera pada smartphone K900 ini dipercaya dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan dual Flash (lampu kilat). 

Smartphone android baru yang mulai diperkenalkan Desember 2012 dengan predikat (Ponsel Pintar Android China Dengan Desain Terbaik) Oppo Find 5.  
Digadang-gadang sebagai kamuflase Galaxy Note 2 dan iPhone 5, kamera yang digunakan pada smartphone Oppo Find 5 dilengkapi teknologi yang tak kalah keren dengan kedua smartphone tadi, Oppo Find 5 adalah smartphone berbasis Android Jelly Bean dengan fitur kamera 13 MP  berkualitas dengan dukungan teknologi kamera yang sama persis dengan sony Experia Z yaitu teknologi sensor Exmor RS.

Smartphone Android ICS yang disupport operator seluler terbesar di Amerika Serikat AT&T, Smartphone Pantech
Dengan desain body yang cukup aerodinamis dengan layar 4.8 inci beresolusi 720 p teknologi TFT, Smartphone android Pantech terbaru ini juga ikut dipamerkan di CES 2013, dan tentunya menjadi salah satu ponsel pintar yang juga akan menarik perhatian. Didukung dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan bantuan prosesor Dual Core Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5 GHz, smartphone ini juga cukup baik dan piawai menghasilkan gambar-gambar bekualitas tertinggi melalui fitur kamera belakang 13 MP. 

Bagaimana pembaca ? apakah ada diantara pembaca yang saat ini sudah menggunakan salah satu smartphone android terbaik kelas dunia ini ? atau anda tertarik juga melihat smartphone android terbaik terbaru tahun 2013 level high end yang telah Teknologine rilis lebih dulu ? silahkan berkomentar. 

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Smartphone Android Terbaik Baru Dengan Kamera 13 MP
Smartphone Android Terbaik Baru Dengan Kamera 13 MP
7 Smartphone Android Terbaik Baru Dengan Kamera 13 MP dibahas Secara lengkap dan lugas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHWILoU5RfJt-StR2_03VmtfLfUIjd93aqn-yOn02sVtY4E7XvNPKRFn10jSQkc3VP5TX0p42ZZtcg3lU88hHn-AQ2GEzo5ZImIoecJgHzzTm92145BcEo3JmIyKrSgzTcDkovppJF12Re/s400/666-Xperia_Tjpg_1346324683.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHWILoU5RfJt-StR2_03VmtfLfUIjd93aqn-yOn02sVtY4E7XvNPKRFn10jSQkc3VP5TX0p42ZZtcg3lU88hHn-AQ2GEzo5ZImIoecJgHzzTm92145BcEo3JmIyKrSgzTcDkovppJF12Re/s72-c/666-Xperia_Tjpg_1346324683.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-baru-dengan.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/01/smartphone-android-terbaik-baru-dengan.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago