Archive Pages Design$type=blogging

Model-model dan Spesifikasi Jam Tangan Pintar Inovatif 2013

Jam tangan pintar inovatif merupakan jam tangan yang selain bermanfaat sebagai penyaji informasi waktu dan sebagai aksesoris, jam tangan pintar inovatif juga didukung dengan teknologi yang bermanfaat untuk keperluan lain seperti :

TEKNOLOGINE.blogspot.com - Produk Inovatif Lainnya - Jika di tahun-tahun sebelumnya jam tangan pada dasarnya memiliki dua manfaat utama sebagai penyedia informasi waktu dan sebagai aksesoris. Saat ini jam tangan  mulai banyak perkembangan mulai dari segi desain hingga balutan teknologi yang digunakan. Dan di tahun 2013 ini produsen jam tangan kini semakin berkembang dengan menghadirkan jam tangan pintar yang inovatif. 

Jam tangan pintar inovatif merupakan jam tangan yang selain bermanfaat sebagai penyaji informasi waktu dan sebagai aksesoris, jam tangan pintar inovatif juga didukung dengan teknologi yang bermanfaat untuk keperluan lain seperti : pemutar musik, mengakses internet, menerima dan mengirim sms, alat ukur untuk keperluan olahraga dan kesehatan. Namun indikator inovatif juga tidak selalu dari segi manfaat, melainkan dari bahan yang digunakan dan teknologi layar yang ada pada jam itu sendiri.

Seperti yang diinformasikan Huffingtonpost sedikitnya ada 7 jam tangan pintar inovatif yang memiliki manfaat seperti yang disebutkan di atas dan jam tangan pintar inovatif ini telah dipamerkan di perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas pada 8-13 Januari 2013 lalu. Berikut ke 7 jam tangan pintar inovatif 2013 tersebut :

  1.  Jam Tangan Pintar Inovatif CTS 01.
  2. Jam Tangan Pintar Inovatif I'm Watch. 
  3. Jam Tangan Pintar Inovatif Cookoo.
  4.  Jam Tangan Pintar Inovatif Leikr.
  5. Jam Tangan Pintar Inovatif Peeble.
  6. Jam Tangan Pintar Inovatif Martian. 
  7. Jam Tangan Pintar Inovatif WearIT Sport Watch.
  • CTS 01

Ini merupakan jam tangan pintar yang diciptakan oleh produsen tim Central Standard Timing yang berbasis di Chicago. Di CES Vegas 8-11 Januari 2013, mereka menjadi besar dengan mengenalkan yang kecil. Mereka memperkenalkan Jam tangan pintar inovatif dengan ketebalan hanya 0,8 mm dan berat hanya 12 gram. Dan jam ini dikenal dengan nama CTS 01. Disajikan dalam model atau bentuk gelang modern Jam CTS 01 satu ini menggunakan layar e-ink yang dipadukan dengan rangka besi stenlis. Pada gambar disamping jam CTS 01tersebut merupakan alat dukungan yang berfungsi sebagai pengatur waktu dan sebagai charger, karena pada dasarnya jam tangan CTS 01disajikan lebih ringkas tanpa tombol-tombol.
Baterai jam CTS 01 sendiri memiliki masa hingga 15 tahun dan dapat dilakukan pengisian ulang secara berkala dengan durasi waktu hanya 10 menit yang selanjutnya dapat hidup hingga 1 bulan. Yang menjadi jam ini inovatif adalah dari segi berat dan tampilan layar digital yang super tipis.

  • Im' Watch
Ini merupakan produk jam tangan inovatif buatan Italia yang dilengkapi dengan layar touchscreen yang dapat memungkinkan penggunanya untuk membaca email, menerima atau mengetahui janji temu dan menjawab panggilan telepon. Dan yang tak kalah inovatif adalah jam tangan i'm Watch juga dilengkapi dengan i'music yang menyajikan 6 juta lagu. Pengguna juga dapat menemukan i'm cloud dan i'market pada jam tangan i'm Watch.

Dapat dikoneksikan dengan ponsel via Bluetooth, jam tangan i'm Watch dilengkapi dengan baterai dengan daya tahan 48 jam tanpa koneksi Bluetooth, 24 jam dengan koneksi Bluetooth, 3 jam dengan pembicaraan telepon dan 5 jam untuk kegunaan lainnya.

  • Cookoo
Ini merupakan jam tangan inovatif terbaru yang dibuat oleh sebuah tim yang tergabung perusahaan ConnecteDevice Ltd's. Dikenal sebagai Cookoo jam ini tangan ini dilengkapi sebuah tombol perintah yang berfungsi untuk melakukan pengecekan Facebook, tagging lokasi, dan dapat dikoneksi kan dengan perangkat lain via Bluetooth.

  • Leikr
Dikembangkan di Denmark, Leikr adalah jam olahraga GPS yang dirancang khusus untuk perangkat latihan atlet. Dirancang oleh para teknisi ex-Nokia jam tangan inovatif Leikr cocok digunakan untuk olaraga luar ruangan. Didukung dengan layar 2 inci beresolusi tinggi, jam tangan Leikr dapat digunakan sebagai pelacakan lokasi, menghitung denyut jantung, kecepatan dan konsumsi kalori.

Fitur utama jam tangan Leikr adalah pengingat dalam mode getar, GPS, maps, fungsi pelatihan personal, fitur fitness tracking, Bluetooth, Endomondo. 

Kulaitas baterai jam tangan pintar inovatif Leikr : untuk mode aktif 6 jam, sedangkan mode idle hingga 24 jam.

  • Pebble
Ini merupakan jam tangan pintar inovatif terbaru yang dirancang oleh tim teknologi Pebble yang berasal dari Palo Alto, California. Jam Pebble dirancang dalam konsep jam tangan dalam banyak cara. Jam ini dapat digunakan untuk melihat wajah, dapat digunakan untuk keperluan olahraga, sebagai alat pemutar musik dan aplikasi media sosial. Jam ini juga dilengkapi atau didukung fitur pengaturan notifikasi panggilan masuk, email, kalender dan sosial media. Sementara untuk kualitas baterai, jam tangan pintar inovatif Pebble dapat bertahan hingga 7 hari.

  • Martian
Ini merupakan salah satu produk inovatif terbaru dari Irvine, California, Martian merupakan jam tangan dengan perintah suara. Dimana fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan perangkat ponsel mereka dengan perintah suara. Dihubungkan melalui media Bluetooth, jam Martian akan bergetar ketika menerima sebuah panggilan telepon dan dapat melakukan riject panggilan dengan cara menggoyang jamnya. Sementara pilihan menu "Martian Leash" juga dapat berfungsi atau digunakan untuk penggunanya jika penggunanya lupa meletakan ponsel. Sementara fitur perintah seuara jam tangan martian dapat disinkronisasikan dengan perintah suara yang ada pada iPhone dan Android. Dan terakhir tentunya jam Martian juga dapat menerima pesan peringatan getar dan notifikasi email dan social media.

Untuk kualitas baterai yang berada pada jam tangan pintar inovatif Martian : Waktu bicara 2 jam, standby 7 jam, dan untuk mode jam analog 2 tahun.

  • WearIT
Jam inovatif sporty WearIT merupakan produk buatan perusahaan Si14's yang berbasis di Italia. WearIT merupakan jam pintar android yang bisa digunakan sebagai alat monitoring kesehatan, dan untuk keperluan personal dan game sosial. Jam WearIT juga dilengkapi dengan fitur CardioMap yang berfungsi sebagai pembuka map, sebagai kompass, pemutar musik, mendownload game dan browsing sosial media.

Sumber : huffingtonpost

COMMENTS

Name

Aplikasi Berita featured Laptop PC Desktop Perbandingan Produk Smartphone Produk Lainnya Smartphone Tablets Teknologi Indonesia
false
ltr
item
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017: Model-model dan Spesifikasi Jam Tangan Pintar Inovatif 2013
Model-model dan Spesifikasi Jam Tangan Pintar Inovatif 2013
Jam tangan pintar inovatif merupakan jam tangan yang selain bermanfaat sebagai penyaji informasi waktu dan sebagai aksesoris, jam tangan pintar inovatif juga didukung dengan teknologi yang bermanfaat untuk keperluan lain seperti :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPkQkxqGr4h_EeMF8_NAoU9XqKsbahugu5bidmvc46A2muLviH-iC_dw3dCZk_Kxwv30QZuisz5jHG109YCffakjhrGT-vD_XW9LAPvOL0PwyxmSPulWSnAi7A-kH3YzvB-B-tEL3SSviW/s400/slide_274016_1967635_free.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPkQkxqGr4h_EeMF8_NAoU9XqKsbahugu5bidmvc46A2muLviH-iC_dw3dCZk_Kxwv30QZuisz5jHG109YCffakjhrGT-vD_XW9LAPvOL0PwyxmSPulWSnAi7A-kH3YzvB-B-tEL3SSviW/s72-c/slide_274016_1967635_free.jpg
Berita Teknologi Terbaru Dan Tercanggih 2017
http://teknologine.blogspot.com/2013/06/model-model-dan-spesifikasi-jam-tangan.html
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/
http://teknologine.blogspot.com/2013/06/model-model-dan-spesifikasi-jam-tangan.html
true
215898280783209556
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago